Jawabanmu

2014-09-01T08:26:43+07:00
Log 125 + log 50 - log 25 + log 40
= log (125.50.40/25)
= log 10000
= 4
itu hasilnya 4 darimana??
bang itu 10000 bisa jadi 4 gimana caranya??
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-09-01T08:40:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
log125 + log 50 - log25 + log 40 \\  \\ = log (\frac{125x50x40}{25}) \\  \\ = log(10000) \\  \\ = log10^4 \\  \\ = 4 (log10) \\  \\ = 4 x 1 \\  \\ = 4
1 5 1