Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T14:29:27+07:00
Karena banyaknya akativitas yang dapat dilakukan untuk mengmbangkan SDA
sama bgt, sama hasil pencarian ku yg ada di google maupun di buku. thanks !!
ya sama-sama
2014-02-21T14:49:00+07:00
krn,,Sumber daya alam adalah semua kekayaan berupa benda mati maupun benda hidup yang berada di bumi dan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia.
maaf kalo slah
kn pemanfaatan SDAnya bkan arti dari SDAnya