Jawabanmu

2014-09-01T07:19:44+07:00
Badan penyelidik usaha usaha persiapan kemerdekaan indonesia
maksud saya selain itu , kapan bpupki dibentuk? siapa ketua BPUPKI? siapa saja anggotanya? seperti itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T07:25:04+07:00
BPUPKI(Badan Penyelidik Usha Persiapan Kemerdekaan Indonesia), yg di bentuk pada 29 april 1945, yg beranggotakan 97 orang yang di ketuai oleh radjiman wedyodiningrat dgn wakil ketua ichibangase yoshio(orang jepang). Tugas dari BPUPKI yaitu menyelidiki dan mempelajari hal2 yg berkaitan dgn aspek2 politik, sistem pemerintahan, ekonomi, dan hal2 ygdi perlukan dala usaha pembentukan negara indonesia