Jawabanmu

2014-09-01T07:39:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pujian :
kamu cantik sekali
Gaunmu sangat indah
kritikan :
baca mu kurang jelas
rambut mu berantakan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T07:46:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh kalimat mengkritik kan maksudnya 1. pakaianmu tidak rapi sebaiknya di setrika dulu
2.hasil ujianmu parah sekali
3. tulisanmu jelek sekali

pujian ;
bajumu cantik sekali
2. tulisanmu indah sekali
3. ibumu cabtik sekali
1 5 1