Jawabanmu

2014-09-01T05:38:19+07:00
Karena tingkat produktifitas di hitung dari prosentase banyaknya orang yang bekerja.. maka kalo banyak yg nganggur ya masyarakat dinilai gk produktif
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T06:13:23+07:00
Karena kalau banyak pengangguran berarti kan yg bekerja lebih sedikit, sedangkan untuk menghitung pendapatan masyarakat juga menggunakan jumlah semua orang yg berusia produktif, baik yg bekerja ataupun pengangguran sehingga angka pendapatan akan berkurang
1 5 1