Jawabanmu

2014-09-01T02:14:15+07:00
Karena plestina(gaza) banyak terkandung minyak bumi,, dan israel mencoba untuk merebutnya,, dan gaza tidak terima klw daerah kekuasaannya di ambil oleh palestina..
 kurang lebih begitu..
Benar memang Palestina adalah sumber minyak bumi. Dan Amerika pun mendapat sumber minyak bumi dari Palestina. Tapi ??, kalau yang saya dengar dari penjelasan Guru Sejara. Awalnya, Israel adalah negara yang mempunyai dukungan dari Inggris dan Amerika. Israel meminta kepada Inggris untuk menyerahkan setengah wilayah kekuasaan Inggris yaitu Palestina. Kenpa Israel memilih Palestina? Karna Israel memilhat orang-orang Yahudi di Palestina dibunuh. Dan itulah awal peperangan antara Israel dan Palestina
bisa juga begitu..
2014-09-01T02:47:34+07:00
Menurut saya banyak hal
1. Dalam Al Quran memang sudah dijelaskan ttg hal itu
2. Tanah Palestina sangat kaya hasil bumi
3. Sifat serakah Israel
bnr ad didlm Al Quran, ttp awalnya perang itu karena Israel merasa kasihan kepda org" Yahudi yg dibunuh di Palestina. Oleh sebab itulh Israel meminta stengah wilayah milik Inggris yaitu Palestina, ttp Palestina tidak mau menyerah begitu saja, bkn dikarenakan Israel mempunyai sifat serakah. tp?, mengapa Israel memilih Palestina? karna, Israel ingin org" yahudi yg berada di Palestina tidak dibunuh atau disiksa lagi.