Jawabanmu

2014-09-01T01:18:22+07:00
Menambah wawasan akan peristiwa2 yg diceritakan secara gamblang dalam sejarah
memberikan suatu pengetahuan seakan-akan saya berwisata ke masa silam. selain itu akan menginspirasi buat saya terutama dalam mencontoh proses kesuksesan tokoh2 terdahulu.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T01:33:57+07:00
Selain menambah wawasan sejarah juga memberikan pelajaran,pendidikan dan membuat kita bersyukur akan yang kita dapatkan saat ini.sejarah membuat saya ada, tanpa ada sejarah tentang diri saya sendiri itu artinya saya tidak pernah ada.
1 5 1