Jawabanmu

2014-09-01T00:53:14+07:00
Untuk menghasilkan pengertian dan pola-pola umum dari interaksi antar manusia, dan juga perihal sifat hakekat, bentuk dan isi, juga struktur dalam masyarakat.
baru pertama kali ada orang yang ngomen nya nyakitin banget...
uhuuuyyyy
maksud lohhh
panjang berapa meter ye gigi loh ampe gr gitu....
normal
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T00:54:27+07:00
Tujuan sosiologi adalah mengarah ke pengetahuan sosial dimana kita mempelajari tentang alam ataupun apa pa didunia ini

sorry kalau salah
1 5 1