Ibu mona memiliki kelinci sebanyak 80 ekor,ia ingin membagi kelinci tersebutdalam beberapa kandang,banyak kandang sama dengan banyak faktor 80 dan banyak kelinci dalam tiap kandang adalah hasilbagi banyak kandang dan banyak kelinci
A)Berapa banyak kandang yang harus dibuat ibu mona?
b)Berapa banyak kelinci dalam setiap kandang
c)Apakah banyak kelinci dalam setyiap kandangjuga merupakan faktor daribanyak keseluruhan?jelaskan?

2

Jawabanmu

2014-09-01T01:05:23+07:00
A) 5 kandang
b) 16 kelinci
c) tidak karena faktor dari 80=2,2,2,2,5
    jika ia maka bnyak kelinci x banyak kandang =80
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T01:42:18+07:00
1.)5 kandang
2.)tiap kandang 16 kelinci
3.)ya sebab 5 x 16=80
2 3 2