Keliling sebuah taman berbentuk lingkaran adalah 220 m. tentukan :
a. jarak terjauh kedua ujung taman
b. jarak dari titik tengah taman ke ujung taman

2
bbelum ada yang masuk syakira
ko gk bisa ya, saya belum tau caranya, gimana sih caranya, hehe
oh, yasudahlah
:D
:)

Jawabanmu

2014-02-21T14:26:54+07:00
A. 35m x 2 =70 semoga bermanfaat
35m nya tuh dari mana?
35m-nya itu panjang jari-jari
maksud saya proses dan caranya bagaimana??
Keliling (K) = 220m dan pi = 22/7
K = 2 . pi .r
220 = 2 x 22/7 x r
110 = 22/7 x r
r = 7/22 x 110
Jadi, panjang jari-jari lingkaran = 35 m
jawaban sayang yang tadi diatas, tapi caranya ada di jawaban yang b
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T14:55:03+07:00
Keliling (K) = 220m dan pi = 22/7
K = 2 . pi .r
220 = 2 x 22/7 x r
110 = 22/7 x r
r = 7/22 x 110
Jadi, panjang jari-jari lingkaran = 35 m
35mx2:70

4 4 4