Jawabanmu

2014-09-01T00:03:54+07:00
Karena, manusia zaman dulu itu cuma belum kenal ama tulisan, sedangkan mereka udah punya sejarah masing-masing.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T00:12:29+07:00
Karena pra artinya sebelum dan sejarah adalah sejarah, sehingga prasejarah berarti sebelum ada sejarah, sebelum ada sejarah brarti sebelum ada aktivitas khdupan manusia. namun dalan kenyataannya sklipun blum mengenal tulisan mkhluk yg dinamakan manusia sudah memiliki sejarah dan sudah mnghsilkan kbudayaan . Olh krna itu pra ahli mempopulerkan stilah praaksara untuk mggntikan prasejarah
1 5 1