Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T00:05:01+07:00
Luas permukaan = 6 x s2 = 6 x 7pangkat2 = 294 cm2
Diagonal Ruang = s √3 = 7√3
1 5 1
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-09-01T00:07:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misal, panjang rusuk kubus = x
6x² = 294
x² = 294/6 = 49
x = √49 = 7
so,
panjang diagonal ruang kubus tsb = x√3 = 7√3
iya
kalo bisa nulisnya giniii
294 = 6 x s2
s2 = 294 : 6
s2 = 49
294 = 6 x s2
s2 = 294 : 6
s2 = 49
s = √49
s = 7