Jawabanmu

2014-08-31T23:56:49+07:00
Pengangguran total itu pengangguran yang bener" nggak punya kerjaan sampe dia nyari pekerjaan, nah kalo yang unik, saya baru denger, tapi mungkin maksudnya pengangguran musiman kali ya, itu contohnya petani, dia akan kerja pada musim" tertentu saja.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T00:44:20+07:00
Pengangguran total adalah nganggur yang gak dapet2 kerja alias duduk nyantai aja dirumah dan pengangguran unik adalah nganggur nya unik banget yaitu paginya kerja siang dan malam gak kerja dan seterusnya..

sorry kalau salah
1 5 1