Jawabanmu

2014-08-31T23:36:48+07:00
Sifat-sifat Logaritma ª log a = 1 ª log 1 = 0 ª log aⁿ = n ª log bⁿ = n • ª log b ª log b • c = ª log b + ª log c ª log b/c = ª log b – ª log c ªˆⁿ log b m = m/n • ª log b ª log b = 1 ÷ b log a ª log b • b log c • c log d = ª log d ª log b = c log b ÷ c log a
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T00:32:24+07:00
>>>Logaritma merupakan invers dari perpangkatan atau eksponen
sifat-sifat logaritma, maaf dikit yea
1. 
ª log a = 1
2. ª log 1 = 0        
3. ª log aⁿ = n
4. ª log b ª log b • c = ª log b + ª log c
5. ª log b/c = ª log b – ª log c 
   
menurut saya begitu kak, kasi jawaban terbaik yea :)