Jika P = {bilangan bulat positif kurang dari 15} nyatakan himpunan berikut yang merupakan himpunan² bagian dari P

a.A = {bilangan cacah yang kurang dari 10}
b.B = {bilangan asli yang lebih dari 5 dan kurang dari 20}
c.C = {bilangan ganjil yang kurang dari 15}
d.D = {bilangan genap yang lebih dari 2 dan kurang dari 10}
e.E = {bilangan prima yang kurang dari 20}

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-31T23:18:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P = {1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14}
semua himpunan berikut adalah bagian dari himpunan P :
a) A = {1,2,3,4,5,6,7,8,9}
b) B = {6,7,8,9,10,11,12,13,14}
c) C = {1,3,5,7,9,11,13}
d) D = {4,6,8}
e) E = {2,3,5,7,11,13}
53 4 53
P = {1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14}
semua himpunan berikut adalah bagian dari himpunan P :
a) A = {1,2,3,4,5,6,7,8,9}
b) B = {6,7,8,9,10,11,12,13,14}
c) C = {1,3,5,7,9,11,13}
d) D = {4,6,8}
e) E = {2,3,5,7,11,13}
2014-08-31T23:40:56+07:00
P = {1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14}
A = {1,2,3,4,5,6,7,8,9}
B = {6,7,8,9,10,11,12,13,14}
C = {1,3,5,7,9,11,13}
D = {4,6,8,10}
E = {2,3,5,7,11,13}
17 3 17