Jawabanmu

2014-08-31T23:01:30+07:00
Festival kue bulan dirayakan pada musim gugur yang merupakan masa panen. Festival ini dirayakan pada tanggal dimana bulan akan terlihat paling besar, dan saat Dewi Kwan Im berada di bulan dan untuk menghormatinya. Biasanya orang Cina makan kue bulan sambil melihat ke bulan.

Semoga membantu :)
minta dalam bahasa mandarinnya dong makasih
wah sorry gak bisa bahasa mandarin
iy deh gpp
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T01:32:02+07:00
Zhongqiu jie shi qingzhu qiutian shi shou huo de shihou. zhege jieri shi qingzhu zai qi shang de da yueliang jiang shi kejian de riqi, dang de wei guangyin shi zai yueqiu shang, bing zai ta de rongyu. tongchang qingkuang xia, zhongguo ren chi yuebing, tongshi xiunzhao yueqiu/?

._.a
1 5 1