Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T23:01:28+07:00
Fertilisasi itu disebut juga pembuahan sisĀ 
artinya itu adalah peleburan dua gamet yang dapat berupa nukelus atau sel-sel bernukleus untuk membentuk sel tunggal atau disebut zigot
kalau gak salah sih terjadinya di Saluran TelurĀ 

semoga terbantu :)
maaf kalau sulit dimengerti
CMIIW
1 5 1
2014-08-31T23:01:39+07:00
Fertilisasi merupakan proses peleburan dua sel antara sel telur dan sel sperma, terjadi di Tuba Falopi. smp ya ?? awkkaw sma nih anak IPS jago kan IPAnya ?