mksdmu teori trjdinya negara yah? soalny klo tujuan negara gk ada teori ketuhanan. . .
nah aku juga agak bingung itu, dari guru nya disuruh nyari kata kunci dengan "apa tujuan negara menurut teori ketuhanan" gitu
Teori ketuhanan (islam +
Kristen) segala sesuatu adalah
ciptaan tuhan.

Jawabanmu

2014-08-31T23:12:27+07:00
Teori ketuhanan (islam +
Kristen) segala sesuatu adalah
ciptaan tuhan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T23:13:37+07:00
Menurut teori ketuhanan
negara merupakan suatu tempat di mana penghuninya itu dapat mengembangkan sebuah ajaran agama yang berasaskan ketuhanan yang maha esa. dimana kita dapat hidup dibawah naungan agama sesuai dengan keyakinan masing-masing.
dan hal tersebut terdapat dalam sila 1 yautu " ketuhanan yang maha esa"
1 5 1