Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T13:11:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menjadi sumber ketahanan pangan yang membuat masyarakat tidak bergantung pada hasil alam di daratan saja.
2. Meningkatkan industri pada sektor distribusi seperti angkutan.
3. Menjadi object retribusi pajak.
4. Menarik pekerja dan aktifis bisnis yang membuat artikullirasi budaya dari banyak daerah. (contoh industri ikan salmon di Bergen Norwegia membuat bangsa Norway mendapat kekayaan budaya dari bangsa Jerman dan Inggris yang sering berinteraksi dengan mereka)
1 5 1
2014-02-21T13:15:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuka lapangan pekerjaan menambah penghasilan terolahnya sumber daya alam yg ada