Jawabanmu

  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-31T22:53:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x - 13
variablenya adalah x, koefisiennya = 2, dan nilai konstanta = -13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T23:04:06+07:00
Nih kmren aku udh ngerjain soal ini dan ternyata benar 100%

2x + ( - 13 )

Di jamin benar !! G percaya cb ajh :)
pak veri membeli dua karung beras untuk kebutuhan.istri nya merasa beras nya kurang.pak veri membeli lagi sebanyak 5kg.nyatakan bentuk aljabar ? kalau tau jawabannya di bantu ya
2x + 5 Jawabannya