Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:44:04+07:00
Suhuf merupakan firman firman yang diwahyukan Allah kepada Rasul Rasul yang berupa lembaran kertas yang belum di bukukan atau istilahnya belum dijilid seperti kitab ..
Ada kah ?
Ohh,, maaf, aku belum belajar lebih lanjut tentang itu ..
iya , saya pun kurang paham . wkwkwk
Ckckck,, iyo mbak .. Mari kita pelajari lebih lanjut (y) fix ?
haha , boleh juga . pelajari lewat goggle . wkwkwk .
Wkwkwk,, aslii
2014-08-31T22:54:09+07:00
Suhuf meeupakan firman Allah yang masih berupa lembaran-lembaran