Setelah satu tahun menikah,akhirnya bu nikma melahirkian anak pertamanya pada hari rabu.bu nikma berjanji akan mengadakan acara syukuran kelahiran anak pertamanya setelah 365 hari lagi.pada hari apakah bu nikma akan mengadakan syukuran?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:38:52+07:00
365 hari lagi adalah hari rabu ...
2 4 2
2014-08-31T22:40:10+07:00
Pada hari kamis. :D :D
Pada Hari kamis
Dihari 364 hari rabu, maka hari kamis