Jawabanmu

2014-08-31T22:36:58+07:00
RnB, dan ada banyak lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T23:43:20+07:00
R&B ( Nilai estetisnya lebih kepada irama yang cepat namun dengan tempo yang menarik )
HipHop ( Musik dengan irama yang menggoyang tubuh )
Rap ( Bebas berekspresi melalu liriknya )
kalau jazz?
Sebenarnya jazz itu belum bisa dikatakan modern. namun karena munculnya jazz sudah ada baru - baru ini bisa juga di kategorikan. nilai estetisnya menurutku memiliki nilai musik yang tinggi. karena musik yang klasik dipadukan dengan istrument yang menarik
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa