Jawabanmu

2013-12-26T13:53:23+07:00
Payphone adalah telepon umum :)
Jawaban paling cerdas!
2013-12-26T17:03:12+07:00
Payphone itu telepon umum
Payphone itu kalo di indonesia disebut telephone umum. bisa telephon yang menggunakan koin, atau seperti yang ada di wartel. Tapi aku sih belum pernah denger telephone umum model wartel di luar negeri.
Menurut Kamus Inggris – Indonesia yang terbaru, Payphone adalah Telepon berbayar yang dimaksudkan merujuk dalam konteks sebagai telepon umum.