Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:35:13+07:00
1. Saya menendang bola. 2. Dia memanjat pohon. 3. Kamu menggunting kertas. 4. Mereka melempar batu. 5. Kami mengerjakan PR. Maaf ya, cma 5 doang :) Semoga membantu :)
Maaf klau slah XD
kok jdi &gt yah -_-
mksdnya &gt apaan
ngga nih aku ulang - Adik terjatuh - Ayah sedang tidur - kakak sedang berduka - ibu sedang memotong -Ayah dan kakak sedang lomba lari -ani sedang mandi -Ibu bernyanyi dengan merdu -Tina terpeleset -andy sudah berangkat - ayah lagi makan udh maaf klau ada yg slah yah
- paman telah pergi
2014-08-31T22:36:55+07:00
1. Kupu-kupu menjulurkan sebuah ranting pada semut
2. Sebuah mobil melintas di perempatan jalan
3. Rere menyapa teman-temannya
4. Teman-teman memuji gambarannya
5. Semut membanggakan dirinya sendiri
6. Luna meminta uang saku pada ibunya
7. Farhan memegang tangan ibunya erat-erat
8. Budi menyelamatkan seekor kucing
9. Siska mendengar panggilan kakaknya
10. Tita menggantung pakaiannya