1.tuliskan 5 upaya supaya persatuan dan kesatuan bangsa tetap bisa tercapai walaupun bangsa indonesia merupakan bangsa majemuk.
2.jelaskan pengertian partisipasi masyarakat secara langsung terhadap sistem politik!
3.jelaskan bahwa wilayah mempunyai peranan penting bagi eksisten suatu negara!
4.jelaskan apa yang dimaksud dengan pemerinthan daerah menurut undang undang nomor 32 tahun 2004 tentang pemerintahan daerah
5.jelaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses pembuatan sampai implementasi kebijakan!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T14:06:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.membangun rasa bangsa terhadap kesatuan dan persatuan                                        2.sistem politik masyarakat terhadap kepercayaan dalam agama mereka                      3.peranan penting dalam suatu daerah adalah:pembangunan tata ruang wilayah dan letak-letak wilayah                                                                                                      4.pemerintahan daerah dalam rangka  meningkatkan efesiensi dan evektivitas dengan otonomi                                                                                                                    5.pentingnya partisipasi masyarakat yaitu membangun kesatuan dalam kebersamaan antar masyarakat dan saling bekerja sama.
3 4 3
2014-02-21T16:35:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. melaksanakan upacara bendera, melakukan gotong royong, mengikuti karang taruna, mengikuti perlombaan agustusan, mengikuti upacara pada saat hari nasional