Jawabanmu

2014-08-31T22:27:56+07:00
Tigmotropisme : arah geraknya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
Tigmonasti : tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T00:06:51+07:00
Tigmotropisme : Gerak tropisme yang diakibatkan oleh rangsangan berupa sentuhan dengan rambatannya baik berupa benda mati atau tumbuhan lain

Tigmonasti : Gerak nasti tumbuhan yang di pengaruhi oleh getaran atau sentuhan
1 5 1