Jawabanmu

2014-08-31T22:26:04+07:00
Turis. orang luar negri yang datang di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:27:41+07:00
Masuknya kekuasaan asing ke indonesia dilatarbelakangi oleh penjelajahan benua yang dilakukan oleh bangsa-bangsa eropa, sehingga pada saat sampai ke indonesia yang memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah membuat mereka memiliki keinginan untuk menguasai indonesia. sehingga bangsa bangsa eropa lain mulai masuk dan menguasai indonesia. takĀ  mau kalah bangsa asia yang memiliki kekuatan seperti jepang juga ikut masuk dan menguasai indonesia untuk mengeksploitasi kekayaan alam indonesia yang melimpah.