Ibu memberikan uang kepada anggi sebesar rp.70.000.setiap hari si anggi mengeluarkan uangnya sebesar rp.9.000.bagaimanakah bentuk aljabar dari sisa uang anggi setiap harinya ? yg tau jawabannya jawab ya

2
itu bab nya program linear bukan?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:24:05+07:00
X = 70.000 - 9.000 atau 70.000 - 9.000 = x
x = 61.000

ini pelajaran aku kemarin ;)
smoga membantu
7 3 7
2014-08-31T22:26:59+07:00