Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:27:44+07:00
Ciri titik yang berada pada sumbu x adalah X=0atau (0,...)
ciri titikyang berada pada sumbuy adalah Y=0 atau (...,0)
Terima kasih sarah....
sorry , ada yang salah , maksud ku, ciri titik yang berada pada sumbu x adalah Y=0 dan ciri titik yang berada pada sumbu y adalah X=0
2014-08-31T22:30:25+07:00
Ciri-ciri titik yang berada pada sumbu -x adalah (x,0). atau Absis (x) bisa pos/neg. dan Ordinatnya (y) selalu/harus nol (0). contoh = (-1,0) ; (9,0) ; (-4,0) ; (10,0)
Ciri-ciri titik yang berada pada sumbu -y adalah (0,y). Atau Absis (x) selalu/harus nol (0) dan Ordinatnya bisa pos/neg. Contoh = (0,-3) ; (0,4) ; (0,-8) ; (0,9)
Semoga membantu ..
1 5 1