Jawabanmu

2014-08-31T22:22:26+07:00
Tanggapan sya sebenarnya menjadi TKW tdk lah layak , tp apa mau dikata perkerja itu harus lh dilakukan untuk memenuhi kebutuhan
makanya agarĀ  kta tidk menjadi TKW belajar dengn sungguh' sungguh
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:23:33+07:00
Seharusnya kasus itu harus ditangani lebih serius oleh pemerintah,,, dan kbri di tempat tkw bekerja harus mengawas keadaan tkw ,,, dan mengatasi masalah yang dihadapi tkw
2 5 2