Jawabanmu

2014-08-31T22:31:47+07:00
Apa apa apa apa apa apa apa apa apa aoava
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:55:49+07:00
1. Luas = [L]²
2. Volume = [L]³
3. Massa Jenis = [M][L]⁻³
4. Kecepatan = [L][T]⁻¹
5. Percepatan = [L][T]⁻²
6. Gaya = [M][L][T]⁻²
7. Usaha = [M][L]²[T]⁻²
8. Tekanan = [M][L]⁻¹[T]⁻²
10. Daya = [M][L]²[T]⁻³
11. Impuls = [M][L][T]⁻¹
12. Energi kinetik = [M][L]²[T]⁻²
13. Energi potensial = [M][L]²[T]⁻²
14. Tekanan = [M][L]⁻¹[T]⁻²
15. Momen gaya = [M][L]²[T]⁻²
16. Momentum sudut = [M][L]²[T]⁻¹
17. Momentul = [M][L][T]⁻¹
18. Tegangan listrik = [M][L]²[T]⁻³I⁻¹
19. Hambatan listrik = [ML2T-3I-2]
20. Energi = [M][L]²[T]⁻²
21. Berat jenis = [M][L]⁻²[T]⁻²
22. Konstanta gravitasi umum = [L]⁻¹[T]⁻²[M]²
23. Kapasitas kapasitor = [M]⁻¹[L]⁻²[T]⁻³
24. Konstanta gas umum = [M][L]²[T]⁻²[N]-1(teta)-1
25. Berat = [M][L][T]⁻²
26. Frekuensi= [T]⁻¹
27.Kecepatan sudut = [T]⁻¹
28.Tekanan hidrostatis= [M][L]⁻¹[T]⁻²
29. cepat rambat cahaya = [L][T]⁻¹
30. Debit aliran = [L]³[T]⁻¹