30 juz, 6666 ayat 114 surah
30 juz, 6666 ayat 114 surah
dalam al-quran terdapat 6666 ayat menurut salah satu pendapat
thankz jg buat temen" yang bantu jawabin pertanyaan ku..thankz yahh..!!
ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T12:50:10+07:00
Kalau tidak salah 6666 ayat di dalam al qur'an.maaf kalau salah jawabannya
Al-Qur'an terdiri atas 114 surah, 30 juz dan 6236 ayat menurut riwayat Hafsh,[1] 6262 ayat menurut riwayat ad-Dur, atau 6214 ayat menurut riwayat Warsy
2014-02-21T12:50:58+07:00
Bismillah,
Sekitar 6000 atau memang 6000