Sob , Please Di Jawab Dengan Cepatt '-'
Jawabannya Ini Yg bener yg mana ?

Soal : "Getaran Yang Dirasakan permukaan bumi Akibat Kekuatan Dari Dalam Bumi Karena Tektonisme , Vulkanisme , dan Runtuhan lapisan Bumi Disebut ???

Pilih Jawaban yg tepat :
A. endogen
B. eksogen
C. Seisme
D. Erupsi

Yang Bener yang mana SOB ??
Please Jawab Cepattt !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:07:16+07:00
B.Endogen
 Endogen : Kekuatan dari dalam Bumi
1 5 1
2014-08-31T22:11:54+07:00
Kalau gk salah y jawabannya B. eksogen