Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:05:24+07:00
Gaya sentuh adalah gaya yang bekerja melalui sentuhan, terbagi atas :
- Gaya otot
- Gaya mesin
- Gaya pegas
Gaya tak sentuh adalah gaya yang dapat bekerja walaupun tidak melalui sentuhan, terbagi atas :
- Gaya magnet
- Gaya Listrik
- Gaya gravitasi bumi
2014-08-31T22:14:38+07:00
Gaya sentuh :

- gaya gesek

gaya tak sentuh :
- gaya magnet