Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:02:52+07:00
Agar manusia lebih mudah mengukur suatu benda yang diperlukan dalam kehiduppannya, contoh kalau mau menjahit baju, harus memakai satuan standar (biasanya meter) kalau memakai satuan tdk standar (misal jengkal), jengkal pembeli dgn penjahit berbedaa, sehingga hasilnya bsa berbeda pula
1 5 1
2014-08-31T22:05:58+07:00
Agar dapat mempermudah seseorang dalam mengukur sesuatu