Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:08:27+07:00
Digambarkan dengan simbol simbol seperti mudah terbakar, mudah meledak, korosif, berbahaya, beracun, dsb
Bukan kah itu lab kimia ? atau tanda-tanda tersebut sama saja yang digunakan pada lab biologi?
iya sama saja. pada dasarnya di lab biologi jug terdapat bahan" kimia jgua
2014-08-31T22:10:58+07:00
Ini nggak terlalu lengkap sih :)
semoga membantu