Jawabanmu

2014-08-31T22:00:38+07:00
Berat, timbangan. luas, meteran, volume-literan(cair), kecepatan-spedometer, 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:01:06+07:00
Gelas ukur > Volume
Hidrometer > Massa jenis
Spedometer > Kelajuan
Neraca pegas/ Dinamometer > Gaya
Barometer/ mnanometer > tekanan
Speedometer : mengukur kelajuan
Dinamometer : mengukur besarnya gaya.
Higrometer : mengukur kelembaban udara.
Ohm meter : mengukur tahanan ( hambatan ) listrik
Volt meter : mengukur tegangan listrik.
AVOmeter : kuat arus, tegangan dan hambatan listrik
Barometer : tekanan udara luar.
Hidrometer : berat jenis larutan.
Manometer : mengukur tekanan udara tertutup.
Kalorimeter : mengukur besarnya kalor jenis zat.