Bagi anak kelas 7 SMP yang sudah memakai kurikulum 2013, yang sudah melewati pelajaran ini, tolong bantuin saya ya.
Ini tugas nya ada di halaman 23, Kegiatan 3, Penyusunan Teks Laporan hasil observasi secara mandiri.
Tugas 1 Mewancarai orang tua atau saudara.
Nah, disoal ini aku disuruh membuat 10 pertanyaan tentang " peraawatan Hewan Pemeliharaan ". Bagi yang mengerti dan bagi anak kelas 7 SMP yg sudah pakai kurikulum 2013 please jawab ya..

2

Jawabanmu

2014-08-31T21:59:58+07:00
Ingat aja 5W 1H what, who, where, when, why, how entar
contoh memberi pertanyaan pada pedagang bakso
kapan usaha anda dilakukan?
apa yang di gunakan anda untuk membuat bakso tersebut?
2 aja ya pegel
what(apa)
where(dimana)
why(mengapa)
when(kapan)
who(siapa)
how(bagaimana)
thank ya.
sama2, harus di ingat tuh yg 5W 1H, klo dah hapal ya mudah deh biki pertanyaan juga, hehehe
Iya..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:10:03+07:00
Aku juga sma skr lgi ngerjain tugas itu

Ohh,, kamu SMP dimn ?
kamu ngerti gk itu mksdnya disuruh apa ?