Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:53:12+07:00
Linngkungan abiotik seperti manusia/hewan/tumbuhan memerlukan lingkungan seperti tanah/sungai/danau untuk hidup dengan kombinasi antara lingkungan abiotik dan biotik maka akan terjadi interaksi sosial seperti di pasar ada orang yang membeli buah-sayur dll
itu hubungan ya mas ???? apa penjelasan ya?
2014-08-31T21:57:31+07:00
Lingkungan abiotik adalah lingkungan seperti manusia,hewan dan tumbuhan yg mengandung tanah,air dan udara

sedangkn lingkungan sosial adalah lingkungan yg berperan dlm kehidupan sehari hari misalnya di pasar,di sekolah,di masyarakat dan di sekolah
kalo hubungan nya?
oh ni diakarena lingkungan itu terbentuk dari makhluk biotik (makhluk hidup) yang melakukan tindakan sosial dan berbudaya. kemudian ditambah dengan adanya makhluk abiotik yg menjadi pendorong terbentuknya suatu lingkungan
makasih mas
ya sama sama