Jawabanmu

2014-08-31T21:47:42+07:00
1. Kebebasan mengungkapkan pendapat
2. Kebebasan beragama
3. Kebebasan dari kemelaratan
4. Kebebasan dari rasa takut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:03:45+07:00
Freedom of Speech (kebebabasan berbicara dan mengemukakan pendapat)
Freedom of religion (kebebasan beragama)
Freedom from fear (kebabasan dari ketakutan )
Freedom from want ( kebebasan dari kemiskinan )
1 5 1