Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T12:17:30+07:00
Perikana darat adalah pembudidayakan ikan di laut
perikanan darat adalah pembudidayakan ikan air tawar
1 5 1
2014-02-21T12:23:16+07:00
Perikanan darat adalah kegiatan manusia yang berhubungan dengan pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya hayati perairan yang ada di darat seperti danau, sungai, dll.
kalau perikanan laut kegiatan manusia yang berhubungan dengan pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya hayati perairan yang ada di laut seperti samudra, laut, dll

1 3 1