Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T12:04:23+07:00
-akan terjadinya bentrokan ataupun konflik antar pemerintah-masyarakat.
- akan timbul ketidak harmonisan.
-tidak ada rasa persatuan dan kesatuan
-dan otomatis proses pembangunan di daerah menjadi terganggu ! :)
   semoga bermanfaat ya!
2014-02-21T12:06:13+07:00
Akan terjadi kerusuhan, ketidak tertiban, ketidak amanan, ketidak nyamanan.

Jadikan jawaban terbaik ya. Thanks.