Jawabanmu

2014-08-31T21:32:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:39:30+07:00
Jika A=x+y dan B=5x+y, nilai maks dr A & B yg mmnuhi sistem prtidaksamaan
x+2y<=12
2x+y<=12
x,y>=0
brturut2 adalah...
a. 8&30
b. 6&6
c. 6&24
d. 30&6
e. 8&24

jwbanny a
iya,makasih ya..tapi yang mencakup semua materi program linear
seekor hwan pmakan srngga stiap hr pling sdikt mmrlukn 10 unit mknn A, 12 unit mknn B, & 12 unit mknn C. utk mmnuhi kbutuhnny, hwan tsb mkan 2 jnis srngga. srngga jenis 1 mmberikn msing2 mknn A,B,C sbnyk 5,2,1 unit per ekor. srngga jenis 2 mmbrikn msing2 mknan A,B,C sbnyk 1,2,4 unit per ekor. utk mngkp srngga jnis 1, hwan tsb mngluarkn 3 unit enrgi, sdngkn utk mngkap srngga jenis 2 mngluarkn 2 unit enrgi. brp ekor msing2 jnis srngga yg hrs dtangkap hwan tsb dgn energi minimal?
sori disingkat2 ^.^v di hp limit character ^.^v
makasih
sma2