Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:30:38+07:00
Jarak : panjang lintasan yang ditempuh.
perpindahan : jarak dari titik awal ke titik akhir.
2014-08-31T21:31:52+07:00
Jarak sering diartikan sebagai panjang lintasan yang ditempuh oleh suatu beda bergerak dalam selang waktu tertentu sedangkan yang dimaksud dengan perpindahan adalah perubahan kedudukan suatu beda dalam selang waktu tertentu. Jarak identik dengan jarak yang ditempuh sedangkan perpindahan hanya fokus pada perubahan kedudukan antara posisi awal dengan posisi akhir benda.
thanks
perpindahan : arahnya di perhatikan
jarak : arahnya tdk di perhatikan
bisa di jadikan jawaban terbaik