Jawabanmu

2014-08-31T21:27:26+07:00
Ideologi kan dasar berpikir dan berbuat.. ga ada ideologi, terus mau dibawa kemana negara...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:27:39+07:00
Tanpa adanya ideologi yang merupakan tujuan dasar dan dasar hukum suatu wilayah/negara, maka negara tersebut tidak akan memiliki tujuan dan hukumnya akan menjadi lemah, sehingga negara tersebut kekuatannya sebagai negara akan mudah goyah dan dapat menyebabkan terpecah belahnya wilayah/negara tsb.
1 5 1