Jawabanmu

2014-08-31T21:48:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat mesir kuno telah mengenal tulisan yang disebut hieroglif. Tulisan ini dituliskan pada papyrus, yang merupakan lembaran-lembaran semacam kertas. Tulisan-tulisan mesir kuno ini juga dipahatkan pada dinding-dinding piramid, obelisk, dan lain-lain. Selain itu, manusia mesir kuno telah pula mengenal penanggalan. Satu tahun lamanya 365 hari yang dihitung berdasarkan bintang sotis yang tampak di cakrawala saat matahari terbita. Fosil manusia purba
Jenis manusia purba mesir adalah manusia kera yang disebut austrolopithecan. Tingginya sekitar 115 cm. Hidupnya sekitar 1.500.000 tahun yang lalu. Ia telah menggunakan alat-alat dari batu dan tulang. Dan hidup sebagai pengembara dan berpindah-pindah tempat.
b. Tulisan Hieroglif

2 2 2