Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:22:29+07:00
Tertera dlm UUD 1945 pasal 28a-j
cba liat UUD y? klau dtulis dsini ntar kpnjangan ^.^v
sori bgt
4 4 4
2014-08-31T21:23:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-hak untuk hidup
-hak untuk berkeluarga
-hak politik = hak untuk ikut memilih dalam hal politik
-hak ekonomi = mengenai kepemilikan benda berharga
-hak hukum 
5 3 5