Jawabanmu

2014-08-31T21:19:33+07:00
Radiasi adalah bahwa energi memancarkan (yaitu, bergerak ke luar dalam garis lurus ke segala arah) dari suatu sumber. geometri ini secara alami mengarah pada sistem pengukuran dan unit fisik yang sama berlaku untuk semua jenis radiasi
radiasi mendeskripsikan setiap proses di mana energi bergerak melalui media atau melalui ruang, dan akhirnya diserap oleh benda lain. ada dua jenis radiasi yaitu konveksi dan induksi.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:19:47+07:00
Radiasi adalah perpindahan panas tanpa melalui perantara apapun
1 5 1