Jawabanmu

2014-08-31T21:27:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ke http://www.en.savefrom.net trus copy url video yutub yg mau di donlot, paste di en.savefrom.net -> klik donlot, pilih format yg mana , tunggu selesai donlot, nikmati selagi hangat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T04:17:40+07:00
Pake keepvid.com aja trus pilih format n quality yg diinginkan lalu save as. Convert video butuh proses yg berat dan makan waktu lama
1 5 1